Pencarian

Minggu, 05 Desember 2010

Koneksi Internet Di Warnet, WiFi Atau Dengan Modem

"Om Swastyastu" Internet saat ini bukanlah merupakan suatu barang mewah yang mahal dan sulit didapat, melainkan internet sangat mudah didapatkan. Di desa-desa saat inipun banyak terdapat warnet dengan harga sewa mulai dari Rp 3000 sampai denganRp 6000 per jam.
Selain warnet, hp juga saat ini juga ada layanan internetnya sehingga semakin mudahnya kita sekarang koneksi dengan internet.
WiFi juga banyak yang gratis disediakan oleh hotel, restoran ataupun kafe, tinggal bawa leptop saja dan nongkrong di kafenya, dan tak lupa juga sambil belanja dikit. Hehehe....
Modem pun saat ini sudah semakin murah dengan berbagai paket-paket yang ditawarkan oleh oprator. Tapi sayangnya koneksi internet dengan modem sering naik turun yang drastis sehingga loading nya lambat alias lola, beda halnya dengan warnet agak lebih kenceng dikit. Yang saya rasakan koneksi internetnya yang sangat kenceng adalah WiFi, untuk download ataupun facebook an ndak ada masalah.

Tapi mohon maaf ya... ini adalah cuma berdasarkan pengalaman saya sendiri di sekitar tempat saya, mungkin beda halnya dengan apa yang dialami orang lain disekitar tempatnya masing-masing
Semoga tulisan ini cukup bermanfaat bagi kita semua.
"Om Çanthi Çanthi Çanthi Om"
Dapatkan update melalui email setiap ada artikel baru yang terbit di blog ini
Pengunjung yang terhormat...
Silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar untuk membangun blog ini lebih baik lagi...
Terimakasih...
Komentar sobat FB
0 Komentar sobat blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar