Pencarian

Selasa, 17 September 2013

Download AVG AntiVirus Free 2014 Offline Instaler

AVG AntiVirus Free 2014
"Om Swastyastu" Sobat Blogger. Senang rasanya bisa update blog lagi untuk sekedar berbagi informasi dan tak lupa juga upgrade anti virus AVG tentunya.
Bagi yang masaih menggunakan AVG AntiVirus Free 2013 atau yang versi sebelumnya kini saatnya upgrade ke versi terbaru, karena AVG sudah merilis AVG AntiVirus Free 2014.

AVG sampai saat ini masih merupakan salah satu antivirus yang cukup populer, dalam versi free ini saja sudah di lengkapi fitur-fitur yang akan menjaga PC atau Laptop sobat dari berbagai bentuk ancaman malware ataupun virus. Jadi untuk itu saya juga tidak ragu menggunakannya.

Biar tidak berpanjang lebar, Anda bisa download AVG AntiVirus Free 2014 Offline Instaler disini langsung dari situs resminya. Silahkan pilih sesuai dengan OS Anda.

Catatan : Saat melakukan instalasi, antivirus AVG akan menawarkan untuk menginstall AVG sebagai homepage, AVG toolbar dan AVG sebagai default search engine jadi silahkan hilangkan tanda centangnya bila anda tidak menginginkannya. Dan terakhir juga setelah selesai instalasi anda juga diminta konek internet untuk update database virusnya.
Semoga tulisan ini cukup bermanfaat bagi kita semua.
"Om Çanthi Çanthi Çanthi Om"
Dapatkan update melalui email setiap ada artikel baru yang terbit di blog ini
Pengunjung yang terhormat...
Silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar untuk membangun blog ini lebih baik lagi...
Terimakasih...
Komentar sobat FB
1 Komentar sobat blogger

1 komentar: