Pencarian

Minggu, 09 Mei 2010

Membuat email # 1 (yahoo)

"Om Swastyastu" Pada posting sebelumnya saya telah menceritakan awal saya mengenal internet.
Saat ini saya akan membuat posting mengenai cara membuat email.
Memang membuat email tidaklah sulit bagi yang sudah mahir dengan komputer, tapi setelah saya liat di warnet banyak teman-teman saya yang bertanya bagaimana cara membuat email, maka saya mencoba membuat posting cara membuat email ini.
Pada kesempatan ini saya akan menulis cara membuat email yahoo
Buat yang belum tau cara membuat email yahoo silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke yahoo, klik link ini http://id.yahoo.com
  • Klik daftar. Lihat gambar (klik pada gambar untuk melihat lebih jelas)
  • Isi semua data pada formulir pendaftaran dan pastikan anda mengingat kata sandi yang anda buat
  • Klik tombol Buat account saya
  • Kemudian klik tombol lanjut (lihat gambar)
  • Setelah masuk, anda bisa cek email anda dan bisa kirim email ke teman-teman anda
  • Pastikan anda klik Sign out sebelum menutup halaman web anda (lihat gambar)
Sekarang coba kembali mesuk ke email anda untuk mengecek email anda
Caranya:
  • Klik link ini http://id.yahoo.com
  • Klik sign in lihat gambar
  • Masukkan ID dan Sandi anda (bila anda menggunakan komputer untuk umum seperti di warnet, pastikan kotak kecil yang ada tulisan Tetap Sign in jangan di centang) baru klik tombol Masuk. Lihat gambar
Pastikan anda klik Sign out sebelum menutup halaman web anda.
Semoga tulisan ini cukup bermanfaat bagi kita semua.
"Om Çanthi Çanthi Çanthi Om"
Dapatkan update melalui email setiap ada artikel baru yang terbit di blog ini
Pengunjung yang terhormat...
Silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar untuk membangun blog ini lebih baik lagi...
Terimakasih...
Komentar sobat FB
0 Komentar sobat blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar