Pencarian

Minggu, 26 September 2010

Cara Membuat Posting Di Blog

"Om Swastyastu" Selamat datang kembali di blog Belajar Web atau Internet Secara Otodidak ini. Setelah hampir 4 bulan saya tidak pernah aktif karena berbagai kesibukan, hari ini kembali saya membuat posting mengenai cara membuat posting di blog.

Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan cara membuat blog, kini tinggal melanjutkan bagaimana membuat posting lanjutan di blog kita.

Langkah pertama kita harus login ke bloger dengan mengklik
tombol masuk yang ada di pojok kanan atas blog kita. Setelah terbuka halaman baru, masukkan ID dan Paswword anda pada kolomnya masing-masing selanjutnya baru klik kembali tombol masuk yang ada di bawah kolom ID. Untuk lebih jelasnya lihat gambar
Setelah terbuka halaman Dasbor, klik tombol Entri Baru untuk memulai membuat posting anda.
Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman Posting, tinggal ketik judulnya di kolom Judul dan buat isi posting anda pada kolom di bawahnya.

Untuk melihat hasil posting anda sebaiknya klik dulu tombol Pratinjau yang ada di pojok kanan atas kolom. Jika dirasa belum sesuai, klik kembali tombol Sembunyikan Pratinjau dan baru diperbaiki isinya. Jika dirasa sudah sesuai dengan keinginan, tinggak klik tombol TERBITKAN ENTRI (tombol yang warna oranye).
Semoga tulisan ini cukup bermanfaat bagi kita semua.
"Om Çanthi Çanthi Çanthi Om"
Dapatkan update melalui email setiap ada artikel baru yang terbit di blog ini
Pengunjung yang terhormat...
Silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar untuk membangun blog ini lebih baik lagi...
Terimakasih...
Komentar sobat FB
0 Komentar sobat blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar